Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Rapat Virtual Cash Management System (CMS)

on . Posted in Sukamara

on . Hits: 306Posted in Sukamara

Pengadilan Agama Sukamara Hadiri Rapat Virtual Cash Management System (CMS)

 

Rapat pembahasan Cash Management System (CMS) yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. (BRI) dan di fasilitasi oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalan Bun Selasa (13/)9/2022))/doc pa skr

Sukamara, Selasa (13/09/2022) Pengadilan Agama Sukamara (PA Sukamara) menghadiri rapat virtual dalam rangka meningkatkan pemahaman satuan kerja terkait penggunaan Cash Management System (CMS). Rapat ini di hadiri oleh Ahmad Mubarrak, S.H.I., selaku Sekretaris PA Sukamara dan Meilita, S.Kom selaku bagian keuangan.

Rapat yang dimulai pukul 09.00 WIB ini membahas tentang Cash Management System (CMS) yang disediakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk. (BRI) dan di fasilitasi oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pangkalan Bun.  Rapat ini di awali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Indra Karunia Dewanti selaku kepala KPPN Pangkalan Bun  kepada audiens yang telah hadir, kemudian dilanjutkan foto bersama.

Berlanjut pada acara utama, Angga Andriansyah selaku narasumber dan staff Bank BRI regional Banjarmasin memberikan pemahaman kepada bendahara pengeluaran tentang Cash Management System (CMS), dilanjutkan dengan kegiatan diskusi dan sesi tanya jawab.

Rapat diakhiri dengan penyampaian piagam penghargaan sebagai narasumber kepada Bank BRI yang disampaikan oleh ketua KPPN Pangkalan Bun. (red paskr/rp/ad)