Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ikut Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Banturung Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Posted in Sampit

Written by Mursidi, S.H. on . Hits: 942Posted in Sampit

Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Sampit Ikut Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Banturung Sampit

 

C:UsersFUJITSUAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20191212_081041.jpg

Sampit | www.pa-sampit.go.id

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional yang ke – 91 Tahun 2019, salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pada peringatan hari ibu pada tahun ini adalah ziarah ke Taman Makam Pahlawan Banturung Sampit,  yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 pukul 06.30 WIB. C:UsersFUJITSUAppDataLocalMicrosoftWindowsINetCacheContent.WordIMG_20191212_085323.jpg

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Panitia Gabungan Peringatan Hari Ibu (PHI) ke – 91 GOW Kabupaten Kotim, diikuti oleh seluruh Pengurus dan anggota organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kotim. Dari Dharmayukti Karini Cabang Sampit diikuti oleh Ny. Isnaniyah, S.Ag. dan Ny. Linda Arianti, S.Pi. 

Acara ziarah tesebut dipimpin langsung oleh Ketua Persit Kotim yaitu isteri Dandim 1015 Sampit yang baru, Letkol Czi Akhmad Safari sekaligus bertindak sebagai Pimpinan Upacara, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta oleh seluruh peserta upacara, kemudian pembacaan do’a, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan Taman Makam Pahlawan oleh Pimpinan Upacara, kemudian acara diakhiri dengan penaburan bunga ke makam para pahlawan. (Tim Redaksi PA Sampit)