Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Kunjungan Dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Posted in Pulang Pisau

Written by Tim-RedaksiPAPPS on . Hits: 462Posted in Pulang Pisau

Pengadilan Agama Pulang Pisau Terima Kunjungan Dari Biro Perlengkapan Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pada hari Rabu, 15 September 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau terima kunjungan dari Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia Fany Widia, S.E., M.M. bersama 2 orang lainnya, dalam rangka peninjauan tanah kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau. Dengan suasana penuh keakraban rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dan didampingi oleh Sekretaris Penagdilan Agama Pulang Pisau Yondri Harta, S.E. serta Plt. Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau Aristyawan Akrom Masykuri, S.Ag., M.Hum.

Fany Widia, S.E., M.M. selaku Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia menyampaikan bahwa tujuan kedatangan mereka adalah untuk melaksanakan supervisi tanah milik Pengadilan Agama Pulang Pisau yang rencananya akan dibangun kantor di Tahun 2022. “Harapannya semoga di tahun depan segera akan dibangun kantor baru sehingga memiliki gedung yang standart dan dapat selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan khususnya di Pengadilan Agama Pulang Pisau, ”kata beliau.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih kepada rombongan Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia yang telah berkunjung ke Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Harapan kami semoga di tahun depan segera akan dibangun kantor yang baru untuk Pengadilan Agama Pulang Pisau sehingga memudahkan baik dari Aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau yang memiliki gedung yang standar dan juga bagi masyarakat pencari keadilan, ”tutur beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”