Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Kembali Laksanakan Pertemuan Rutin

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 495Posted in Pulang Pisau

Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Kembali Laksanakan Pertemuan Rutin

Pulang Pisau – 18 Juni 2021 Bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Pulang Pisau Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau kembali melaksanakan acara pertemuan rutin. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau Ny. Mimin Ria Astuti Erpan, Ny. Rukayah Yunan, Ny. Merry Abdul Khair, Ny Dewi Murni I Made Landep, S.Pd dan beberapa anggota lainnya. Acara tersebut dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.00 WIB. 

Pertemuan rutin tersebut dimulai dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan Sambutan dari Ketua Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau yaitu Ny. Mimin Ria Astuti Erpan . Agenda selanjutnya adalah musyawarah dalam rangka pergantian Pengurus Antar Waktu (PAW) Dharmayukti Karini Cabang Pulang Pisau. Pergantian pengurus tersebut dilakukan karena terdapat beberapa pengurus yang tidak dapat aktif kembali dikarenakan suami yang bersangkutan telah berpindah tempat tugas baik dari Pegawai Pengadilan Negeri maupun Pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau.  Sehingga diperlukan nama-nama baru untuk mengisi beberapa jabatan pada kepengurusan. 

Usai bermusyawarah, acara diteruskan dengan perkenalan beberapa anggota baru yaitu Ny. Merry Abdul Khair yang merupakan isteri dari Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru dilantik pada tanggal 4 Juni 2021 yang lalu dan Ny Eka Dian Puspitasari yang  menjabat sebagai Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Arisan rutin pun dilaksanakan setelah acara perkenalan tersebut yang dilanjutkan dengan pengundian doorprice. Arisan bulan Juni 2021 tersebut ditutup dengan pembacaan doa secara khidmat yang dipimpin oleh Andini Ayu Pangestu, S.H yang merupakan CPNS di Pengadilan Agama Pulang Pisau. 

“C.A.T (Cepat, AKtual dan Terpercaya)”, Yewtree/TimRed