Tetap Semangat Laksanakan Apel Jumat Sore 11 Juni 2021 di PA Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 387Posted in Pulang Pisau

Tetap Semangat Laksanakan Apel Jumat Sore 11 Juni 2021 di PA Pulang Pisau

Jumat (11/06/2021) pukul 16.00 WIB, bertempat di halaman kantor, Pengadilan Agama Pulang Pisau kembali melaksanakan apel Jum’at sore. Apel tersebut diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staf, PPNPN Pengadilan Agama Pulang Pisau serta Mahasiswa Magang UIN Antasari Banjarmasin. Bertindak selaku Pembina apel adalah Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Bapak Erpan, S.H., M.H. dan Muhammad Rafli sebagai komandan apel.

Dalam apel tersebut, Pembina menyampaikan tetap semangat, jaga Kesehatan. Karena jika kita kerjanya ulet, tekun, cerdas tapi sakit maka kita tidak akan bisa melayani para pihak pencari keadilan di Pengadilan Agama Pulang Pisau. Oleh karena itu kesehatan itu nomor satu tutur beliau. Tidak lupa juga beliau selalu mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk saling bahu-membahu, bantu-membantu pekerjaan pegawai lain agar cepat selesai setelah kita menyelesaikan pekerjaan kita.

 

Terakhir sebelum mengakhiri apel, Pembina mengajak seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk membaca dan melaksanakan 8 nilai-nilai utama Mahkamah Agung dan 10 budaya malu pegawai Pengadilan Agama Pulang Pisau yang diucapkan secara bersama-sama setiap apel Senin pagi maupun apel Jum’at sore. Hal ini bertujuan agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Pulang Pisau senantiasa berpegang teguh pada nilai-nilai tersebut dalam mengemban amanah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

“C.A.T. (Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NN/Timred”