Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Tengah

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 706Posted in Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Hadiri Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Tengah

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan,S.H., M.H menghadiri Kunjungan Kerja (Kunker) Kapolda Kalteng serta peninjauan vaksinasi bagi lansia. Acara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah yang Baru dilantik H. Edy Pratowo serta Forkopimda Kab. Pulang Pisau. Pada Sabtu, 29 Mei 2021 bertempat di Puskesmas Jabiren.

Plt. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang mengatakan, banyaknya lansia di Kabupaten Pulang Pisau yakni berjumlah 12.390 orang. Sementara itu lansia yang sudah divaksin sebanyak 1.215 orang sehingga sudah mencapai 9,81 %. Diharapkan dapat mencapai 12 % karena pada saat yang bersamaan kecamatan juga melaksanakan vaksinasi secara serentak.

Kunjungan Kapolda tersebut dalam rangka peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak Se- Provinsi Kalimantan Tengah, Vaksin Dosis Pertama Bagi Lansia Se-Kabupaten Pulang Pisau di Puskesmas Jabiren, Kecamatan Jabiren Raya. Peninjauan secara langsung ini dilakukan untuk memastikan program vaksinasi tepat sasaran bagi masyarakat, terutama di wilayah Kabupaten Pulang Pisau sebagai upaya mengatasi pandemi Covid 19.

Antusiasme warga di Desa Jabiren juga terlihat saat menyambut baik dengan adanya peninjauan Vaksinasi yang secara langsung dilakukan Kapolda Kalteng dan Wakil Gubernur Kalteng. Dengan adanya Vaksinasi Massal ini diharapkan dapat meningkatkan imun bagi para lansia di tengah Pandemi Covid 19.

C.A.T ( Cepat Aktual dan Terpercaya ) Str/Timred