Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Rangking 1 Nasional SIPP Kategori V Tahun 2021

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Pulang Pisau

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 439Posted in Pulang Pisau

Alhamdulillah, Pengadilan Agama Pulang Pisau Raih Rangking 1 Nasional SIPP Kategori V Tahun 2021

C:\Users\User\Pictures\Foto Berita 2021\sipp.jpg

Jum’at, 30 April 2021 Pengadilan Agama Pulang Pisau berhasil raih rangking pertama secara nasional rekapitulasi rapor penanganan perkara peradilan agama berdasarkan SIPP periode 30 April 2021 kategori V (1-250 perkara). Capaian yang didapatkan tersebut merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Dalam rekapitulasi tersebut, Ditjen Badilag menilai 3 (tiga) hal, yaitu waktu putus, waktu minutasi dan bobot upload putusan. Dari 3 (tiga) komponen penilaian itu Pengadilan Agama Pulang Pisau mendapat total nilai 100 persen, dengan rincian waktu putus 100 persen, waktu minutasi 100 persen dan bobot upload 100 persen.

Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja seluruh aparatur yang telah bekerja keras atas torehan yang didapatkan oleh Pengadilan Agama Pulang Pisau. “Berharap semoga kedepannya Pengadilan Agama Pulang Pisau mampu mempertahankan terus menerus serta selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat sebagai instansi dengan kinerja terbaik dan pelayanan yang prima kepada semua pihak, ”kata beliau.

“C.A.T( Cepat, Aktual, dan Terpercaya), NV/Timred”