header pta Baru

Pengantar Alih Tugas Bapak Hairil Hidayat Agani, S.H.I

on . Posted in Pangkalan Bun

on . Hits: 757Posted in Pangkalan Bun

Pengantar Alih Tugas Bapak Hairil Hidayat Agani, S.H.I

Hari ini, tanggal 22 April 2020 bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun, mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas Hakim PA. P.Bun Bapak Khairil Hidayat Agani, S.H.I. yang berpindah tugas ke Pengadilan Agama Temanggung di daerah propinsi Jawa tenah. Acara selalu diawali Pembacaan Do'a agar berjalan lancar, bersyukur dan diridhoi Allah Subhanallah Wa Taala. Lalu di awali pidato dari Bpk. Khairil Hidayat Agani yang akan meninggalkan PA P.bun, dan diakhir pidato memberikan pantun

"Pangkalan Bun Kota Manis. Motto Kota Temanggung Kota Bersih. Terpisah dengan biak rasa hati handak menangis, tetapi karena supan ulun tetap tersenyum".

Beliau sudah lama mengabdi di Pengadilan Agama Pangkalan Bun yaitu .....th, suka duka mengiringi perjalanan beliau selama di Kota Manis, Pangkalan bun dan khususnya bersama rekan - rekan kerja di Pengadilan Agama Pangkalan bun. Tetapi, beliau berat hati meninggalkan rekan - rekan kerja di PA.Pbun dan meralakan demi melaksanakan tugas di Pengadilan Agama Temanggung. Maupun harus pergi ditengah Pandemi Covid-19. Beliau pun adalah salah satu atlit tenis terbaik yang di miliki Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Setelahnya menyampaikan kesan dan pesan yang diwakilkan kepada Bpk Riduan S.H.I, Kemudian dilanjutkan Pidato Oleh Y.M. Wakil Ketua PA. P.Bun Bpk Drs. Juaini menyampaikan kesan dan pesan selaku pimpinan di Pengadilan Agama Pangkalan Bun.

Untuk itu, Pengadilan Agama Pangkalan bun tetap melaksanakan Acara Pengantar Alih tugas di saat wabah Pandemi Covid-19. Karena hari esoknya harus berada di Temanggung akan dilaksanakan pelantikan di Pengadilan Agama Temanggung. Acara berlangsung sesuai Protokol Pencegahan Covid - 19, yaitu menggunakan masker, Hand Sanitizer, dan selalu menjaga jarak (Physical Distancing). (HD)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media