header pta Baru

Pengambilan Sumpah Dan Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Pranata Komputer Keahlian dan Arsiparis Keterampilan Pada Pengadilan Agama Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Posted in Pangkalan Bun

Written by PA Pangkalan Bun on . Hits: 367Posted in Pangkalan Bun

Pengambilan Sumpah Dan Pengangkatan Pertama Kali Dalam Jabatan Pranata Komputer Keahlian dan Arsiparis Keterampilan Pada Pengadilan Agama Pangkalan Bun

Pangkalan Bun, 29 Agustus 2022 - Bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Pangkalan Bun, Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun 9 Agustus YM. Muh. Amin Tammas, S.Ag., S.H., M.H., melantik saudara Inggar Pratiko, S.Kom sebagai pranata komputer keahlian Pengadilan Agama Pangkalan Bun berdasarkan Petikan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1004/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 tentang pengangkatan pertama kali dalam jabatan Pranata Komputer Keahlian, sekaligus melantik saudara Swaji Junikha, S.S.T. sebagai Arsiparis Keterampilan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 1009/SEK/Kp.I/SK/VIII/2022 tentang pengangkatan pertama kali dalam jabatan arsiparis keterampilan.

Acara yang dilaksanakan pada pukul 08.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Agama Pangkalan Bun. Acara diawali dengan bacaan basmallah dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta diikuti dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung serta doa yang dipimpin oleh Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Ahmad Luthfi, S.H.I.

Upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang langsung diambil sumpahnya oleh Ketua Pengadilan Agama Pangkalan Bun Bapak Muh. Amin Tammas, S.Ag., S.H., M.H., dengan bertindak sebagai saksi Azmi Fuadi, S.H., dan Ferry Nurdiansyah, S.Kom., serta Fachruji, S.H. sebagai rohaniawan. Setelah itu dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Intergritas dan acara tersebut ditutup dengan berjabat tangan antar keluarga Pengadilan Agama Pangkalan Bun. (Tim PA Pbun).

WhatsApp Image 2022 10 01 at 10.35.36 AM

 

Add comment

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media