header pta Baru

Dukung Kesehatan Anak, Pengadilan Agama Nanga Bulik Hadir di Kick Off Pencegahan Stunting

Written by PA Nanga Bulik on . Posted in Nanga Bulik

Written by PA Nanga Bulik on . Hits: 67Posted in Nanga Bulik

Nanga Bulik – Sabtu 22 Juni 2024, Pengadilan Agama Nanga Bulik yang diwakili oleh Sekretaris Nasrullah, S.E. ikut serta dalam acara kick off intervensi serentak pencegahan stunting yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Lamandau di Posyandu Sakura, Nanga Bulik. Kehadiran mereka dalam acara tersebut bertujuan untuk mendukung program kesehatan anak dan berkontribusi dalam upaya menurunkan angka stunting, serta untuk mengumpulkan data yang akurat mengenai prevalensi stunting di wilayah Kabupaten Lamandau.

Pj Bupati Lamandau, Lilis Suriani, menyampaikan bahwa prevalensi stunting di Kabupaten Lamandau telah mengalami penurunan yang cukup signifikan, dari 25,5 persen menjadi 13,2 persen. Angka ini bahkan lebih rendah dari target nasional sebesar 14 persen. Kabupaten Lamandau saat ini dianggap sebagai contoh baik dalam upaya penanganan masalah stunting di Kalimantan Tengah.

Pada acara tersebut, Pj Bupati juga menyerahkan bantuan makanan tambahan bagi balita, ibu hamil, dan ibu nifas serta meninjau aktivitas posyandu. Kehadiran Pengadilan Agama Nanga Bulik dalam acara ini menunjukkan komitmen mereka dalam mendukung kesehatan anak di Kabupaten Lamandau, serta memperkuat kolaborasi lintas sektor untuk mengatasi masalah stunting di wilayah ini. IT/TITA

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media