225. Siswa-Siswi Magang Mendapatkan Penghargaan Pembuatan Video Terbaik

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 291Posted in Muara Teweh

Siswa-Siswi Magang Mendapatkan Penghargaan Pembuatan Video Terbaik

 

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ada Sebanyak 12 Siswa-siswi dari SMKN-1 Muara Teweh dan SMKN-2 Muara Teweh yang diberikan tugas untuk membuat video pelayanan berperkara di Pengadilan Agama Muara Teweh. Adapun Pembagian Tugas Membuat Video Perkara di Pengadilan Agama sebagai berikut :

1. Cerai Gugat = Selvi

2. Cerai Talak = Winda Winarti

3. Dispensasi Kawin = Yuri Prasetyo

4. Perwalian = Winda

5. Penetapan Ahli Waris = Fera Norliati

6. Gugat Waris = Muhammad Rivaldo

7. Harta Bersama = Jani Wahyu Kristiani

8. Isbat Nikah = Helda Suiatri

9. Izin Poligami = Firdaus

10. Pengangkatan Anak = Arum Oktaviani

11. Wali Adhal = Marisa Mayangsari

12. Asal Usul Anak = Ermy Anggraeni

 

Winda Winarti dari SMKN-1 Muara Teweh  dengan video Cerai Talak, meraih juara 1 dalam Lomba Video Kreatif Pengadilan Agama Muara Teweh Juara dua diraih oleh Muhammad Rivaldo dari SMKN-1 Muara Teweh dengan video berjudul  Gugat Waris, pada urutan ketiga dihuni dua pembuat video yakni Jani Wahyu Kristiani dari SMKN-2 Muara Teweh dengan judul Harta Bersama dan Yuri Prasetyo SMKN-2 Muara Teweh berjudul Dispensasi Kawin. Hadiah berupa sejumlah uang pembinaan dan sertifikat diserahkan Bapak Mulyadi, Lc., M.H.I Ketua PA Muara Teweh Bapak H. Khoirul Huda, S.Ag. S.H., M.H. Wakil Ketua, Bapak Abdurahman Sidik, S.H.I. Hakim dan Muhamad Nor Kifli, S.H.I.Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh, di halaman Kantor Pengadilan Agama Muara Teweh.

“Alhamdulillah, ternyata anak-anak Magang di PA Muara Teweh yang kreatif, mereka melek teknologi kekinian. Saya melihat hasil video mereka, cukup bagus. Video pendek yang hanya berdurasi satu menit lebih sangat kreatif diluar dugaan saya. Saya memberi apresiasi yang positif bagi mereka” kata Mulyadi,Lc., M.H.I. (m2n).