173. Dua Srikandi PPNPN PA Muara Teweh Ikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 51Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dua Srikandi PPNPN PA Muara Teweh Ikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI

 

Pada Hari Senin Tanggal 13 September 2021. Dilaksanakan kegiatan Apel Pagi oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh yang dibina langsung oleh Ketua PA Muara Teweh Abdullah, S.H.I., M.H.

Dalam amanatnya beliau meyampaikan akan pelayanan dengan tulus hati kepada para pihak berperkara. Tak lebih penting juga beliau meminta doa akan personil PA Muara Teweh yang akan mengikuti Tes CPNS SKD Mahkamah Agung RI. Dua srikandi PPNPN ini bernama Ana Nailul Kamali, S.E. dan Asla Eva Setya, S.Ikom agar kedua karyawati ini dapat mendapat hasil yang dicita-citakan.

Adapun formasi yang akan diikuti oleh mereka ialah Analisis Perencana, Evaluasi dan Pelaporan dengan jumlah Formasi 303. Ana dan Asla Panggilan akrabnya berangkat Ke Palangka Raya untuk mengikuti tes Awal yaitu SKD ( Seleksi Kompetensi Dasar) yang  terdiri dari tes karakteristik pribadi (TKP), tes intelegensia umum (TIU) dan tes wawasan kebangsaan (TWK)

Untuk menentukan seorang Peserta lulus tes SKD atau tidak, mereka harus melewati passing grade atau nilai ambang batas. Nilai ambang batas yang ditetapkan oleh Keputusan Menteri PANRB Nomor 1023 Tahun 2021 yaitu TWK sebesar 66 , TIU 80, dan TKP 166. Semoga PPNPN yang Berjuang dan Akan Berjuang Bisa Mengabdikan dirinya untuk Mahkamah Agung Republik Indonesia dan empat peradilan yang dibawahnya.