171. Pengadilan Agama Muara Teweh Beberkan Kiat Awet Muda

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 39Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Pengadilan Agama Muara Teweh Beberkan Kiat Awet Muda

aq

Muara Teweh | pa-muarateweh.go.id

Ada sebuah pepatah berbahasa latin “Mens sana in corpore sano” (dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat). Dari pepatah tersebut, tentu kita semua sependapat bahwa Olahraga memiliki manfaat yang baik bagi tubuh dan mental manusia. Untuk itu aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh rutin melaksanakan jumat sehat, Salah satu kegiatannya yakni senam pagi yang dilaksanakan pada hari ini Jum’at tanggal 10 September 2021, Jam 07.00 WIB s/d 08.00 WIB di Basement Pengadilan Agama Muara Teweh. Senam pagi ini dipandu oleh instruktur senam dengan irama musik yang ceria dan menyenangkan. Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, Abdullah, S.H.I., M.H. dan Seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh tidak terkecuali Dharmayukti Karini sangat antusias mengikuti kegiatan ini. 

Di tengah pandemi Covid-19 ini, aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh harus ekstra menjaga stamina dan kebugarannya. Senam pagi seperti ini, selain membuat tubuh dan mental sehat, juga dapat meningkatkan Chemistry aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh, sehingga tercipta kebersamaan dan kekompakan yang baik.

aqq

Panitera Muda Gugatan, Humaidi, S.H., disela senamnya, memberikan informasi umurnya saat ini adalah 59 tahun, namun wajah dan perawakan masih seperti umur 35 tahun, ketika ditanya oleh tim redaksi tentang kiat-kiat awet muda, sembari tersenyum, humai berkata “saya rutin olahraga baik secara lahir maupun bathin”.

Dengan rutin melaksanakan olahraga diharapkan seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Teweh menjadi lebih sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas, sehingga pekerjaan yang ada dapat diselesaikan dengan baik sebab di dalam badan yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. (sdk)