93. Penampilan bukan yang utama namun penampilan yang dipandang di awal

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 480Posted in Muara Teweh

Penampilan bukan yang utama namun penampilan yang dipandang di awal

 

Pada hari senin, 19 juli 2021 bertepatan dengan 09 dzulhijjah 1442 H Pukul 07:30 WIB, bertempat di halaman kantor Pengadilan Agama Muara Teweh seluruh pimpinan dan keluarga besar PA Muara Teweh mulai dari Ketua, Wakil, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional hingga pegawai mengikuti giat rutin setiap hari senin ini. Adapun bertindak sebagai pembina yaitu Panitera PA Muara Teweh Muhamad Nor Kifli, S.H.I dan pemimpin upacara ialah Muliawan Eddy Sentosa.

Dalam upacara ini nampak berbeda seluruh PA Muara Teweh berpakaian kemeja putih dan celana biru navy yang mana langsung mengimplementasikan peraturan SEKMA Nomor 588/SEK/SK/VI/2021 Tanggal 17 Juni 2021 tentang pelaksanakan PDASN di mana menambah akan semangat baru, membawkankan juga semangat putih, santun, dan kebersamaan bagi seluruh aparatur PA Muara Teweh.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian amanat dari Panitera Bapak Muhamad Nor Kifli, S.H.I mengatakan bahwa PA Muara Teweh mendapatkan bantuan sapi qurban sehingga penambahan ini diperlukan persiapan kembali. Beliau juga menyampaikan agar selalu menjaga kesehatan dengan menaati protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak, terakhir penyampaiannya beliau sampaikan tetap jaga kekompakan.

Pembinaan apel dilanjutkan dengan pengucapan delapan nilai  Mahkamah Agung dipimpin pemimpin upacara diikuti seluruh aparatur PA Muara Teweh.  Kegiatan diakhiri dengan pembacaan oleh panmud hukum bapak Kemijan, S.Ag., M.H semoga dengan pembacaan doa ini mengawali niat melayani masyarakat dapat memberikan berkah bagi kita semuanya.