34. Rapat Kepaniteraan Kamis, 10 Juni 2021 "Saling Mengevaluasi Untuk Kinerja Yang Optimal"

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 413Posted in Muara Teweh

Rapat Kepaniteraan Kamis, 10 Juni 2021 "Saling Mengevaluasi Untuk Kinerja Yang Optimal"

Setiap bulannya dilaksanakan rapat setiap bagian di PA Muara Teweh Kamis, 10 Juni 2021 terlaksana rapat bagian Kepaniteraan yang dipimpin langsung oleh Panitera H. Muslim Arsyad, S.Ag bertempat di ruang Panitera Pengadilan Agama Muara Teweh yang diikuti oleh seluruh staf Kepaniteraan PANMUD HUKUM, PANMUD Permohonan, PANMUD Gugatan, Jurusita Pengganti, Perwakilan dari Majelis Hakim, dan seluruh staf PTSP.

Dalam rapat ini membahas tentang agenda peningkatan kualitas pelayanan walaupun setiap pertemuan memang selalu di agendakan. Ini disebabkan memang perlunya selalu ada evaluasi dari monitoring pelaksanaan pelayanan untuk meningkatkan pelayanan itu sendiri demi hasil yang optimal.

Optimal disini, tidak hanya berjalan dengan lancar dan sesuai prosedur tapi juga rasa nyaman baik untuk interen satker itu sendiri tapi juga bagi para pencari keadilan di Pengadilan Agama Muara Teweh. 

Di akhir rapat juga diisi dengan tanya jawab terkait pelayanan selain itu juga membahas tentang kesulitan atau ada hambatan dalam proses bekerja selama menjalankan tanggung jawab dan pekerjaan di kantor khususnya bagian kepaniteraan. Tak lupa juga ditutup dengan saling maaf-maafkan jika selama menjalankan tugas ada salah dan kekurangan. (aes)