25. Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin magang di PA Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Posted in Muara Teweh

Written by Saiful Imran on . Hits: 84Posted in Muara Teweh

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Mahasiswa UIN Antasari Banjarmasin magang di PA Muara Teweh

 Magang

Muara Teweh│pa-muarateweh.go.id

Salah satu mahasiswa Fakultas Syariah Jurusan Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyah) UIN Antasari Banjarmasin mengikuti magang di Pengadilan Agama Muara teweh terhitung sejak pertengahan bulan Mei 2021. Magang di salah satu instansi merupakan kegiatan wajib yang harus ditempuh oleh setiap mahasiswa di UIN Antasari yang mana mereka dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya dan mengambil manfaat keilmuan sebanyak-banyaknya, baik sebagai tambahan ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mana berguna bagi mahasiswa tersebut di dunia kerja nantinya.

Magang 1

Dalam pelaksanaannya, magang di Pengadilan Agama Muara Teweh mahasiswi tersebut dibagi perminggu di beberapa bagian mulai kepaniteraan dan kesekretariatan serta akan mengikuti bagaimana jalannya persidangan dan perpindahan dilaksanakan perminggu.

Pada minggu ini sejak 31 Mei 2021 Mahasiswa diperkenalkan di bagian kesekretariatan yang pada minggu sebelumnya sudah di bagian kepaniteraan. Dalam kegiatannya mahasiswa diberikan materi-materi bagaimana kinerja pada masing-masing bagian. Selain mendapatkan materi mahasiswa juga langsung memperaktekan dalam masa magangnya tersebut. (aes)