header pta Baru

227. Penyerahan Bantuan dari BSI kepada PA Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Posted in Muara Teweh

Written by Memen A. Husni, SE on . Hits: 119Posted in Muara Teweh

Penyerahan Bantuan dari BSI kepada PA Muara Teweh

 

Muara Teweh|pa-muarateweh.go.id

Selasa, 30 Juni 2023 Pengadilan Agama Muara Teweh mendapatkan Bantuan yang diserahkan oleh Kepala BSI Cabang Muara Teweh yang langsung diterima oleh Ketua PA Muara Teweh Mulyadi, Lc., M.H.I. untuk menunjang Inovasi PA Muara Teweh yaitu RATU RIDA atau Ruang Tunggu Ramah Ibu dan Anak yang dalam proses pembangunan dan penyiapan dalam kelengkapan ruang agar dapat memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik untuk para pengunjung PA Muara Teweh khususnya bagi ibu dan anak.

 

Inovasi RATU RIDA ini juga inovasi Kasubag Kepegawaian PA Muara Teweh Eka Prihatini, S.AP yang saat ini sedang melaksanakan PKP Angkatan I Tahun 2023 yang dilaksanakan di Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Megamendung Bogor, Jawa Barat bersama Pimpinan dan seluruh Pegawai PA Muara Teweh.

Harapannya dengan adanya bantuan ini semakin menambah kebutuhan-kebutuhan yang menunjang dalam Inovasi RATU RIDA Pengadilan Agama Muara Teweh juga dapat mempererat silaturahmi antara PA Muara Teweh dan juga BSI Cab. Muara Teweh. (aes)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media