header pta Baru

Rapat Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja Bagian Kepaniteraan PA Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 581Posted in Kuala Pembuang

Rapat Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja
Bagian Kepaniteraan PA Kuala Pembuang

469

Foto: Panitera PA Kuala Pembuang beserja jajaran bagian Kepaniteraan saat memimpin rapat
evaluasi dan penyusunan program kerja tahun 2022 (21/12/2021)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Selasa, 21 Desember 2021. Demi terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, bagian Kepaniteraan PA Kuala Pembuang melakukan evaluasi dan penyusunan program kerja yang dipimpin langsung oleh Rahsiannor Syam’ani, S.H.I., selaku Panitera PA Kuala Pembuang. Rapat dilaksanakan di gazebo serba guna PA Kuala Pembuang dan diikuti oleh Panitera Muda Hukum, Petugas PTSP dan staf PPNPN di bagian Kepaniteraan.

Dalam rapat evaluasi tersebut, R. Syam’ani menyampaikan beberapa kebijakan baru dari Pimpinan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik (service excellent). Kebijakan tersebut antara lain dengan melakukan inventarisir fasilitas yang kurang di PTSP dan pengarahan teknis terkait adanya POSBAKUM.

Kebijakan lainnya adalah akan diadakannya briefing setiap bulan  kepada petugas PTSP serta akan diberlakuannya SK untuk jadwal  baju seragam petugas PTSP dan penunjukan petugas sidang yang akan diisi secara bergilir oleh seluruh pegawai honorer (PPNPN).

Selanjutnya, Dedi Jamaludin, Lc. selaku Hakim Pengawas Bidang Kepaniteraan memberikah arahan antara lain perlunya penataan ruang arsip yang disinkronkan dengan aplikasi SIPP serta memaksimalkan penggunaan aplikasi yang ada di PA Kuala Pembuang dan pendaftaran perkara melalui e-Court yang perlu ditingkatkan untuk tahun 2022.  

Di akhir rapat koordinasi tersebut, R. Syam’ani meyampaikan apresiasinya terhadap kinerja para pegawai PTSP yang telah berperan besar menjadi garda depan (front office) dan wajah PA Kuala Pembuang dalam membantu para pencari keadilan dalam berperkara. Semoga dengan adanya evaluasi dan penyusunan program kerja di bagian Kepaniteraan dapat lebih meningkatkan pelayanan yang prima bagi para pencari keadilan. (Redaksi/ISJ)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media