header pta Baru

Sosialisasi BSI Sampit di Pengadilan Agama Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 764Posted in Kuala Pembuang

Sosialisasi BSI Sampit di Pengadilan Agama Kuala Pembuang

467

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Selasa, 28 Desember 2021. Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Sampit dalam rangka memperkenalkan produk dan proses manajemen perbankan kepada masyarakat khususnya di lingkungan instansi pemerintah mengadakan sosialisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, salah satunya adalah Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Sosialisasi tersebut dilaksanakan pada 28 Desember 2021 di Aula Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Pembuang.

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang dan dilanjutkan sambutan dan paparan dari Pihak Manajemen BSI Cabang Sampit. BSI merupakan hasil merger dari 3 bank Syariah yaitu Bank Mandiri Syariah, BNI Syariah dan BRI Syariah pada bulan Februari 2021. Dalam pemaparannya pihak BSI Sampit menyampaikan penjelasan terkait produk-produk yang dimiliki antara lain tabungan haji, tabungan emas, pembiayaan maupun asuransi.

Selain itu juga disampaikan penjelasan mengenai produk mobile banking BSI yang memiliki banyak fitur yang dapat memudahkan para nasabah dalam melaksanakan transaksi keuangan. Selain itu juga dijelaskan kelebihan dan manfaat lebih yang dapat diperoleh nasabah dalam menggunakan produk perbankan BSI.

Sosialisasi ini mendapatkan respon dan tanggapan positif dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Pihak BSI Sampit berharap dapat menjalin kerjasama yang baik dalam bidang manajemen pengelolaan keuangan baik instansi maupun personal sehingga dapat mengembangkan manajemen proses kinerja dan mendapat respon positif di masyarakat. Selain itu juga nantinya dengan adanya kerjasma dapat membantu pembangunan dan berkontribusi secara social melalui program CSR Bank BSI dan utamanya memberikan peran strategis Pengadilan Agama terhadap eksistensi dan perkembangan BSI sebagai penyokong sistem ekonomi syariah di Indonesia. (Redaksi/RS)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media