header pta Baru

PA Kuala Pembuang Sambut Ulang Tahun Ke-3 Dengan Prestasi Kinerja Terbaik

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 365Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Sambut Ulang Tahun Ke-3
Dengan Prestasi Kinerja Terbaik

WhatsApp Image 2021 10 15 at 16.34.31

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Jum’at, 15 Oktober 2021. Hakim PA Kuala Pembuang, Eko Apriandi, S.H. dalam kesempatan apel rutin Jum’at Sore menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai aparatur PA Kuala Pembuang yang telah bekerja sama untuk menyelesaikan target-target dalam minggu ini dengan sangat baik, diantaranya adalah penyelesaian perkara, penyelesaian input responden dalam SHPRBZI Kementerian PANRB, persiapan dalam penilaian binwas PTA Palangkara Raya dan persiapan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Pengadilan Agama Kuala Pembuang yang ke-3.

Pencapaian PA Kuala Pembuang sampai tahun ketiga tidak lepas dari kontribusi dan kerja keras dari seluruh pimpinan dan pegawai keluarga PA Kuala Pembuang, mulai dari tahun pertama mulai membangun relasi dan eksistensi Pengadilan, kemudian pada tahun kedua dicapai banyak prestasi-prestasi membanggakan dan di tahun ketiga ini PA Kuala Pembuang semakin mantap untuk meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan dengan mulai bermunculan berbagai inovasi serta capaian PA Kuala Pembuang yang berhasil masuk dalam penilaian Zona Integritas untuk menuju instansi status WBK (Wilayah Bebas Korupsi). Tidak berhenti sampai disini, semangat memberikan kinerja terbaik dan prestasi terbaik untuk Pengadilan tercinta ini teriring doa pada tahun keempat dapat semakin eksis dan terjamin dalam bidang sarana prasarana dan kesejahteraan pegawai pengadilan. Bapak Eko menyampaikan, semangat untuk seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang, selalu berikan yang terbaik untuk instansi tercinta demi tercapainya pelayanan optimal bagi masyarakat dan prestasi-prestasi membanggakan kedepannya.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman Pengadilan dengan susunan para petugas apel adalah Tuandy Rahman (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Intan Surya Johana (CPNS) dan pembaca do’a oleh Hadi Nur Ikhwan. (PNS) dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Kuala Pembuang dengan penuh khidmat. Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Maziyah Cahyaning Shiyam (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa !. (Redaksi/RS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media