header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Syukuran Ulang Tahun Bupati Seruyan Ke-50

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 521Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Syukuran
Ulang Tahun Bupati Seruyan Ke-50

ultah bupati 1

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Minggu, 10 Oktober 2021. Bertempat di pendopo rumah jabatan Bupati Seruyan, Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I., mengahadiri acara syukuran ulang tahun Bapak Yulhaidir, Bupati Seruyan yang ke-50 tahun bersama dengan unsur Forkopinda Kabupaten Seruyan.

Sehari sebelumnya, di tempat yang sama juga telah diselenggarakan rangkaian acara syukuran ulang tahun Bupati dalam bentuk Pembacaan Maulid Habsyi sekaligus menyambut bulan Rabbiul Awal 1443 H yang dilaksanakan secara sederhana dan undangan terbatas dengan tidak mengundang banyak orang dikarenakan masih dalam pendemi.

Pada tanggal 10 Oktober 2021, Bupati Seruyan genap berusia 50 tahun sehingga merupakan momen istimewa bagi Bupati Seruyan karena merupakan hari kelahiran beliau. Dengan usia setengah abad tersebut, tentunya menjadi usia yang sudah sangat matang dan dengan anugerah kesehatan dan kekuatan semoga dapat memimpin Kabupaten Seruyan dengan baik dan amanah.

ultah bupati 2

Foto: Bupati Seruyan saat acara syukuran Ultah ke-50 (10/10/2021)

ultah bupati 3

Foto: Ketua PA Kuala Pembuang bersama Bupati Seruyan dan Forkopinda Seruyan
saat acara syukuran Ultah Bupati ke-50 (10/10/2021)

Dalam momen ultah tersebut, banyak ucapan selamat dan do'a yang mengalir baik melalui medsos maupun yang datang secara langsung untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Bupati Seruyan dan banyak kejutan tidak terduga. Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang termasuk instansi yang ikut  memberikan ucapan selamat kepada Bupati Seruyan.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang  dalam kesempatan tersebut juga secara langsung memebrikan ucapan selamat kepada Bupati Seruyan, "Selamat memperingati hari lahir ke-50 Bapak Yulhaidir, semoga selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam memimpin Kabupaten Seruyan menuju Seruyan semakin SEHAT", ungkapnya. (Redaksi/EAN)

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media