header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Motivasi Pegawai Terus Semangat Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 399Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Motivasi Pegawai
Terus Semangat Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

apel senin KPA

Foto: Kegiatan apel Senin pagi di Halaman PA Kuala Pembuang (20/09/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Senin, 20 September 2021. Ketua PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. dalam kesempatan apel rutin Senin pagi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah berpartisipasi dalam menyelesaian penyusunan dokumen APM, kedepannya Ketua PA Kuala Pembuang tetap memotivasi seluruh pegawai untuk terus semangat dan menyelesaian tugas-tugas dan pekerjaan sesuai target dengan optimal mengingat Desk Evaluasi Zona Integritas yang juga akan segera dilakukan.

Ketua PA Kuala Pembuang juga mengingatkan untuk penyusunan laporan-laporan terkait di triwulan ketiga tahun 2021 agar dapat segera dilengkapi dan diselesaikan. Selain itu Ketua PA Kuala Pembuang juga terus memotivasi seluruh pegawai khususnya dibagian pelayanan PTSP untuk terus meningkatkan pelayanan yang prima dan optimal bagi masyarakat, salah satu upaya yang akan dilakukan kedepannya yaitu menggiatkan kembali briefing bagi petugas PTSP.

Sebagai tindak lanjut atas Kerjasama dengan Disdukcapil dan inovasi SIDATUK, Ketua PA Kuala Pembuang menyampaikan untuk segera dilakukan pelatihan pemakaian aplikasi bagi petugas PTSP dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelayanan tersebut.

Kegiatan apel dilaksanakan di halaman kantor dengan susunan para petugas apel adalah Maedi Sandi (PPNPN) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Intan Surya Johana, A.Md. (CPNS) dan pembaca do’a oleh Hadi Nur Ikhwan, S.H. (PNS)  dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang dengan penuh khidmat.

Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Maziyah Cahyaning Shiyam, S.H. (CPNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa !. (Redaksi/RS)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media