Sekretaris PA Kuala Pembuang Ingatkan Pemutakhiran Data Mandiri ASN

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 373Posted in Kuala Pembuang

Sekretaris PA Kuala Pembuang Ingatkan Pemutakhiran Data Mandiri ASN

APEL JUMAT MY SAPK

Foto: Kegiatan apel akhir pekan Jum’at sore di halaman PA Kuala Pembuang (13/09/2021)

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id

Seruyan – Jum’at, 17 September 2021. Sekretaris PA Kuala Pembuang mengingatkan kembali kepada seluruh ASN agar segera menyelesaikan Pemutakhiran Data Mandiri (PDM) melalui apliaksi MySAPK BKN sebelum tenggat waktu yang disediakan habis yaitu sampai tanggal 14 Oktober 2021. Hal tersebut disampaikan oleh Suwondo, S.E., Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Pembuang saat menjadi pembina dalam apel akhir pekan Jum’at sore yang merupakan program rutin dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan evaluasi kinerja dalam sepekan. Kegiatan apel dilaksanakan di halaman kantor dengan susunan para petugas apel adalah Romdlon Fauzi, A.Md. (Jurusita) sebagai pemimpin apel, pembawa acara oleh Ayu Uswatun hasanah, A.Md.Kom. (PPNPN) dan pembaca do’a oleh Plt. Kasubbag Umum dan Keuangan Alim Syam, S.E. dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Pembuang dengan penuh khidmat.

Suwondo juga menyampaikan tentang konsekuensi apabila ASN tidak melaksanakan pemutakhiran data mandiri tersebut sesuai periode yang telah ditentukan, maka pelayanan manajemen kepegawaian ASN yang bersangkutan tidak akan diproses.

Pada penghujung apel, seluruh peserta apel dengan dipandu oleh Saidah (PNS) bersama-sama melafalkan 8 (delapan) Nila-Nilai Utama Mahkamah Agung Republik Indonesia: Kemandirian, Integritas, Kejujuran, Akuntabilitas, Responsibilitas, Keterbukaan, Tidak Berpihakan dan Perlakuan Yang Sama Dihadapan Hukum dan ditutup dengan yel-yel Pengadilan Agama Kuala Pembuang Pasti Bisa…Bisa…Bisa !. (Redaksi/EAN)