header pta Baru

PA Kuala Pembuang Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Kelengkapan Dokumen Surveillance APM

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 336Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Gelar Rapat Koordinasi
Persiapan Kelengkapan Dokumen Surveillance APM

rapat apm

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Seruyan - Selasa, 14 September 2021. PA Kuala Pembuang kembali menggelar rapat koordinasi dalam rangka mempersiapkan kelengkapan dokumen APM untuk survellance implementasi APM kedua tahun 2021. Rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruang utama PA Kuala Pembuang dipimpin langsung oleh Ketua PA Kuala Pembuang dan diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, pegawai dan PPNPN.

Rapat tersebut sebagai tindak lanjut dari intruksi Tim Asessor APM PTA Palangka Raya yang mengharapkan semua satker untuk melengkapi dokumen APM dan mengirimkan flashdisk berisi file telusur APM dan ZI ke PTA Palangka Raya paling lambat diterima tanggal 17 September 2021 untuk dilakukan telusur dokumen oleh Tim Asessor APM PTA Palangka Raya.

Ketua PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Akreditasi Penjamin Mutu tidak hanya sekedar memenuhi persyaratan yang dibutuhan dalam APM akan tetapi juga dapat menjadi kontrol bagi setiap satuan kerja untuk menjalankan sebuah birokrasi yang baik dan mampu meningkatkan kualitas kerja bagi Sumber Daya Manusia yang ada. Beliau juga kembali mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama bergerak cepat untuk memperbarui eviden-eviden APM tahun 2021 sampai bulan September ini.

Lebih lanjut, Riduan berharap dengan pengalaman di tahun-tahun sebelumnya yang telah berhasil mendapatakan predikat Akreditasi A-Excellent dan dengan modal semangat kerja sama serta kebersamaan, maka tahun ini PA Kuala Pembuang optimis dapat mempertahankan predikat tersebut dengan kembali menyelesaiakan semua eviden-eviden yang perlu diperbarui dalam dokumen APM tahun 2021. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media