header pta Baru

Mengejar Asa dan Cita-cita, PNPN PA Kuala Pembuang Ikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 411Posted in Kuala Pembuang

Mengejar Asa dan Cita-cita,
PNPN PA Kuala Pembuang Ikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI

berita 306

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

PALANGKA RAYA – Rabu, 15 September 2021. PNPN PA Kuala Pembuang, Tuandi Rahman, S.H. dan Khamarullah, S.H. mengikuti Tes CPNS Mahkamah Agung RI di UPT BKN Palangka Raya sebagai ikhtiyar memanfaatkan peluang dan kesempatan untuk mengejar asa dan cita-cita. Tes CPNS pada tahap awal yang diikuti yaitu SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) yang terdiri dari Tes Karakteristik Pribadi (TKP), Tes Intelegensi Umum (TIU) Dan Tes Wawasan Kebangsaan (TWK).

Tuandi dan Khamarullah memilih formasi Calon Panitera Pengganti (CPP)/Calon Hakim. Adapun passing grade atau nilai ambang batas kelulusan Tes SKD berdasarkan Keputusan Menteri PANRB Nomor 1023 Tahun 2021 adalah untuk nilai TWK sebesar 66, nilai TIU sebesar 80 dan nilai TKP sebesar 166.

Ketua PA Kuala Pembuang, Riduan, S.H.I. beserta segenap keluarga besar PA Kuala Pembuang selalu mendukung dan memberikan do’a terbaik kepada 2 (dua) PPNPN terbaik yang sedang berjuang tersebut, semoga sukses dan lulus SKD sebagai pintu gerbang meniti karir di Mahkamah Agung RI. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media