header pta Baru

DHARMAYUKTI KARINI PA KUALA PEMBUANG IKUTI ACARA PERINGATAN HARI KARTINI BERSAMA DHARMAYUKTI KARINI DAERAH KALTENG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 607Posted in Kuala Pembuang

DHARMAYUKTI KARINI PA KUALA PEMBUANG IKUTI ACARA PERINGATAN
HARI KARTINI BERSAMA DHARMAYUKTI KARINI DAERAH KALTENGE:\DYK kartini-1.jpg

Foto: Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang bersama pengurus dan anggota saat mengikuti Acara Peringatan Hari Kartini bersama Dharmayukti Karini Daerah Kalteng secara virtual 

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

KUALA PEMBUANG – Jum’at, 30 April 2021.Bertempat di ruang Media Center PA Kuala Pembuang, Ketua Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang Monita Putriyani Ansar, S.T. didampingi segenap Pengurus dan anggota mengikuti pertemuan rutin sekaligus memperingati Hari Kartini yang diselenggarakan oleh Pengurus Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah secara virtual via zoom meeting.

Pertemuan rutin yang dilaksanakan setiap 2 (dua) bulan sekali tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah, Ibu Dra. Anisa Widyawati Moch. Hatta dan diikuti secara daring (online) oleh seluruh Pengurus Cabang Dharmayukti Karini se-wilayah Kalimantan Tengah yang terdiri dari satker pada 4 (empat) lingkungan peradilan.

Dalam kegiatan pertemuan rutin kali ini, ada pemandangan yang tampak berbeda dari pertemuan biasanya. Ibu-ibu Dharmayukti Karini terlihat lebih cantik dan anggun karena menggunakan pakaian nasional yaitu kebaya untuk memperingati Hari Kartini tahun 2021 senyampang masih di bulan April, bulan kelahiran Ibu R.A. Kartini.E:\dyk-2.jpg

 

 

Foto: Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Kuala Pembuang mengenakan kebaya
saat mengikuti Acara Peringatan Hari Kartini

 

Menanggapi kegiatan tersebut, Monita Putriyani Ansar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pengurus Dharmayukti Karini Daerah Kalimantan Tengah yang telah berkenan mengundang Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang dalam pertemuan rutin sekaligus Peringatan Hari Kartini tahun 2021, sehingga dapat semakin memotivasi anggota untuk meneladani semangat emansipasi wanita yang dicetuskan oleh RA. Kartini sekaligus meningkatkan keaktifan anggota dalam mengikuti kegiatan rutin organisasi. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media