header pta Baru

MOMEN BUKBER DAN TARAWIH PUTARAN KEDUA KELUARGA BESAR PA KUALA PEMBUANG

Written by Edi on . Posted in Kuala Pembuang

Written by Edi on . Hits: 427Posted in Kuala Pembuang

MOMEN BUKBER DAN TARAWIH PUTARAN KEDUA
KELUARGA BESAR PA KUALA PEMBUANGZ:\11. REDAKSI-TIM EDITOR_NASKAH BERITA WEBSITE\BUKBER 2-1.jpg

Foto: Kultum menjelang buka puasa bersama keluarga besar PA Kuala Pembuang (23/04/2021)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id

Kuala Pembuang – Jum’at, 23 April 2021. Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang kembali menggelar acara buka puasa bersama dan shalat tarawih bersama putaran kedua di momen bulan Ramadhan 1442 H. Dengan tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak), kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat jalinan silaturrahim seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang. Acara dilaksanakan di ruang Aula Utama, diikuti oleh seluruh pegawai dan Dharmayukti karini dimulai pada pukul 16.30 WIB dan berlangsung meriah dengan penuh rasa kekeluargaan.

Rangkaian acara diawali dengan pengajian (tausyiyah) atau kultum singkat yang disampaikan oleh R. Syam’ani, S.H.I.,Panitera Pengadilan Agama Kuala Pembuang sampai dengan  menjelang adzan Maghrib berkumandang. Setelah terdengar adzan Maghrib, Keluarga Besar Pengadilan Agama Kuala Pembuang menyegerakan untuk membatalkan puasa dengan bersama-sama minikmati takjil yang telah disiapkan, dilanjutkan shalat Magrib berjamaah, kemudian makan bersama. Acara dipungkasi dengan shalat Isya dan shalat tarawih secara berjamaah.

 Z:\11. REDAKSI-TIM EDITOR_NASKAH BERITA WEBSITE\BUKBER 2-2.jpg

 

Foto: Dharmayukti Karini PA Kuala Pembuang  saat mengikuti acara buka puasa bersama
putaran kedua Ramadhan Tahun 1442 H (23/04/2021)

Dengan momen bukber dan shalat tarawih tersebut, semoga jalinan silaturahmi dan rasa kekeluargaan semakin kuat dan kokoh. Semoga amal ibadah puasa kita selama bulan suci Ramadhan 1442 H ini diterima oleh Allah SWT, kita termasuk sebagai golongan orang-orang yang kembali kepada fithrah dan memperoleh kemenangan berupa pengampunan dan ridha-Nya. (Redaksi/EAN)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media