header pta Baru

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 324Posted in Kuala Pembuang

Ketua PA Kuala Pembuang Hadiri Peringatan Hari Amal Bhakti Ke-77
Kementerian Agama Tahun 2023

 HAB 1

Kuala Pembuang | pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Selasa, 03 Januari 2023. Ketua PA Kuala Pembuang, Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. menghadiri Upacara Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023, yang diselenggarakan di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan. Pada Upacara tersebut Bupati Seruyan, Yulhaidir bertindak sebagai Inspektur Upacara dan turut hadir unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan dan Pegawai di Lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seruyan.

Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama Tahun 2023 mengangkat tema, “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”. Bupati Seruyan pada kesempatan tersebut membacakan pidato Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas yang pada intinya menyampaikan bahwa Kementerian Agama telah hadir sebagai payung teduh bagi semua unsur umat beragama, memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan, menjaga Pancasila, Konstitusi dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

HAB 2

Di usia yang ke-77 ini, Kementerian Agama harus terus berbenah. Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan dan secara bersamaan perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik. Kementerian Agama juga telah menjalin hubungan yang baik dengan para tokoh dan pemuka agama, organisasi dan lembaga keagamaan, Forum Kerukunan Umat Beragama, serta unsur masyarakat lainnya. Hubungan baik tersebut diwujudkan dalam beragam pertemuan, baik di tingkat nasional maupun daerah, pendampingan, koordinasi, konsultasi dan sebagai fasilitator.  

Acara tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada ASN di Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Seruyan. Dirgahayu ke-77 Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Tahun 2023. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media