header pta Baru

PA Kuala Pembuang Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja Tahun 2022

Written by PA Kuala Pembuang on . Posted in Kuala Pembuang

Written by PA Kuala Pembuang on . Hits: 237Posted in Kuala Pembuang

PA Kuala Pembuang Gelar Rapat Evaluasi
Pelaksanaan Program Kerja Tahun 2022

evaluasi akhir tahun 1 

Foto: Ketua didampingi Wakil Ketua PA Kuala Pembuang saat memimpin rapat koordinasi
dan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2022 (29/12/2022)

Kuala Pembuang│pa-kualapembuang.go.id
Seruyan – Kamis, 29 Desember 2022. Menjelang berakhirnya masa kerja tahun anggaran 2022, PA Kuala Pembuang menggelar Rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2022. Rapat evaluasi tersebut dipimpin langsung oleh  Ketua PA Kuala Pembuang,  Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. didampingi oleh Wakil Ketua PA Kuala pembuang Yusuf Bahrudin, S.H.I.. dan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda Hukum serta Pelaksana pada Bagian Kesekretariatan.

Rapat diawali dengan pengantar oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Kuala Pembuang, dilanjutkan penyampaian laporan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2022 terkait kegiatan, progres, capaian dan hambatan yang dihadapi pada Bagian Kepaniteraan dan Bagian kesekretariatan yang disampaikan secara bergantian oleh Panitera dan Sekretaris PA Kuala Pembuang.

Pada sesi pertama, Rahsiannor Syam’ani, S.H.I., selaku Panitera PA Kuala Pembuang menyampaikan evaluasi pelaksanaan program kerja Bagian Kepaniteraan tahun 2022. Beberapa progres dan capaian kinerja yang telah diraih antara lain peringkat SIPP yang naik menjadi kategori IV dan tetap bertahan dalam posisi ranking pertama tingkat nasional, pendaftaran perkara melalui e-Court yang semakin naik, suksesnya pelaksanaan kegiatan sidang keliling, layanan prodeo, layanan posbakum, serta kegiatan peningkatan kompetensi dan kualitas pelayanan dengan melaksanakan briefing setiap bulan kepada petugas PTSP.

R. Syam’ani menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja para pegawai Bagian Kepaniteraan khususnya Panitera Muda, Jurusita/Jurusita pengganti dan petugas PTSP yang telah berperan besar menjadi garda terdepan PA Kuala Pembuang dalam membantu melayani para pencari keadilan dalam berperkara.

evaluasi akhir tahun 2

Dilanjutkan sesi kedua, Sekretaris PA Kuala Pembuang Anita Rahma Diyani, S.H.I., menyampaikan evaluasi pelaksanaan program kerja Bagian Kesekretariatan tahun 2022 yang mencakup subbag Kepegawaian dan Ortala, subbag Umum dan Keuangan, dan subbag PTIP. Beberapa capaian kinerja serta evaluasi antara lain tentang pengelolaan website, pengelolaan media sosial, implementasi aplikasi-aplikasi terbaru, evaluasi kinerja PPNPN, pengelolaan BMN, realisasi pengadaan tanah untuk pembnagunan gedung dan realisasi penyerapan anggaran DIPA tahun 2022.

Mengakhiri rapat evaluasi tersebut, Ketua PA Kuala Pembuang selalu pimpinan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai yang telah melaksanakan semua program kerja tahun 2022 dengan baik. Beliau juga berharap pada tahun 2023 yang akan datang untuk bersama-sama mempertahankan dan meningkatkan prestasi kinerja, memperbaiki segala hal yang masih belum maksimal, menjaga integritas, kekompakan, soliditas, kerjasama dan koordinasi berjenjang kepada setiap jabatan. (Redaksi/EAN)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media