Kegembiraan Keluarga Besar PA Kuala Kurun Menyabut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 288Posted in Kuala Kurun

Kegembiraan Keluarga Besar PA Kuala Kurun Menyabut Hari Raya Idul Fitri 1443 H

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kuala Kurun – Keluarga Besar Pengadiln Agama Kuala Kurun Kelas II yang terdiri dari Pimpinan, Hakim, Para Pejabat, dan Pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II mengucapakan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang akan di rayakan oleh seluruh umat Islam pada tanggal 1 Syawal bertepatan dengan tanggal 02 Mei 2022. Hal tersebut segai wujud rasa syukur dan suka cita atas sempurnanya ibadah puasa Ramadhan yang telah dijalankan satu bulan penuh sebelumnya.

Ucapan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah PA Kuala Kurun Kelas II tersebut divisualisasikan dalam bentuk spanduk yang dipasang di halaman kantor PA Kuala Kurun, K serta diposting melalui website serta media sosial facebook. twitter  dan instagram. Tak hanya itu ucapan Hari Raya Idul Fitri dari seluruh Pegawai juga dapat diakses melalui kanal Youtube milik PA Kuala Kurun.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kuirun Kelas II, Rasyid Rizani, S.H.I.., M.H.I. mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1443 H kepada seluruh umat islam yang akan merayakannya.  "Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf,  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal  1443 H, Taqabalallahu minnaa wa minkum,  mohon maaf lahir dan batin,” ujar beliau.

Lebih lanjut Rasyid Rizani berharap dengan berakhirnya bulan suci Ramadhan tahun ini semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan, kesempatan untuk melaksanakan semua yang di perintahkan dan menjauhi semua laranganNya. Walaupun pada saat ini kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 yang belum usai dan semoga kita dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan ditahun yang akan datang.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI)