Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Tahun 2021 Saat HUT Dharmayukti Karini Ke XIX

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 312Posted in Kuala Kurun

Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) Dharmayukti Karini Cabang Kuala Kurun Tahun 2021 Saat HUT Dharmayukti Karini Ke XIX

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Rabu (29/09/2021), Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) merupakan salah satu program kerja dari Dharmayukti Karini. BDBS ini setiap tahun selalu diprogramkan pada program kerja Dharmayukti Karini. Penyerahan BDBS ini diberikan kepada anak anggota Dharmayukti Karini pada rentang Pendidikan tingkat sekolah menengah pertama, sekolah dasar dan taman kanak-kanan/Pendidikan usia dini.

Penyerahan ini diberikan secara simbolis oleh pelindung Dharmayukti Karini cabang Kuala Kurun yang diwakilkan oleh Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. kepada putera puteri pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun maupun Pengadilan Negeri Kuala Kurun yang memperoleh Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) tahun 2021. Beliau menyampaikan bahwa semoga Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) ini dapat membantu putera puteri pegawai Pengadilan dalam melaksanakan Pendidikan karena kelak mereka akan menjadi generasi penerus bangsa.

Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) bertujuan memberikan apresiasi terhadap generasi penerus yang akan datang agar meningkatkan semangat belajar bagi putera puteri pegawai Pengadilan dalam mengemban ilmu pengetahuan. Penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) dilaksanakan setiap setahun sekali pada program kerja Dharmayukti Karini di lingkungan kerja masing-masing. Harapan seluruh pengurus Dharmayukti Karini adanya Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS) dapat bermanfaat bagi putera puteri penerus generasi muda yang maju.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)