Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Kunjungan Ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dalam Rangka Konsultasi Pembangunan Gedung

Written by Elwin Purnama on . Posted in Kuala Kurun

Written by Elwin Purnama on . Hits: 96Posted in Kuala Kurun

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Lakukan Kunjungan Ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Dalam Rangka Konsultasi Pembangunan Gedung

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

 

Berdasarkan pemberitahuan Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya akan melakukan permohonan pengajuan pembangunan gedung pengadilan bagi satuan kerja di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia yang masih belum memiliki gedung sendiri yakni satuan kerja yang masih baru. Pengadilan Agama Kuala Kurun pun akan melakukan pengajuan pembangunan gedung kantor. Dalam rangka hal tersebut Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun melakukan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya pada hari Jum’at tanggal 23 April 2021 di Palangka Raya.

Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun ini disambut dengan baik oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya dalam rangka konsultasi syarat-syarat dokumen yang akan digunakan dalam pengajuan pembangunan gedung pengadilan. Beliau memeriksa dokumen-dokumen yang akan digunakan dalam pengajuan pembangunan gedung milik Pengadilan Agama Kuala Kurun dengan teliti. Hasil konsultasi Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun bersama dengan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya yaitu Pengadilan Agama Kuala Kurun  dapat mengikuti pengajuan pembangunan gedung pengadilan dan segera melengkapi kekurangan dokumen yang diperlukan beserta menyelesaikan penanganan kendala-kendala administrasi aset yang akan digunakan.

Kunjungan ini merupakan salah satu cara menjalin silaturahmi terhadap pengadilan tingkat banding sekaligus konsultasi keberlangsungan pengajuan permohonan pembangunan gedung pengadilan milik Pengadilan Agama Kuala Kurun yang termasuk satuan kerja baru.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (US - TI)