Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Posted in Kuala Kurun

Written by ILHAM NINO GARDIOLA on . Hits: 596Posted in Kuala Kurun

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun Kedatangan Tamu Dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id

Pada hari Senin tanggal 19 April 2021, Pengadilan Agama Kuala Kurun kedatangan tamu dari Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Bapak Baryen, ST., M.Eng selaku Kepala Dinas PU Kabupaten Gunung Mas . Tepat pukul 13.00 Wib, Kepala Dinas Pekerjaan Umum diterima dan ditemui langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Bapak Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H.  

Selain untuk bersilahturahmi, kedatangan Kepala Dinas PU untuk berdiskusi terkait rencana pembangunan Gedung Baru Pengadilan Agama Kuala Kurun. Dalam diskusi tersebut Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muchamad Misbachul Anam, S.H.I., M.H. didampingi Bapak Zainul Hal, S.Sy dan Bapak H. Abdul Khair, S.Ag selaku Hakim dan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun.

Seperti yang diketahui bersama, Pengadilan Agama Kuala Kurun akan mengajukan kebutuhan rencana biaya untuk pembangunan gedung kantor baru ke Mahkamah Agung Republik Indonesia pada tahun anggaran 2022. Salah satu yang dibutuhkan dalam pengajuan tersebut adalah data dukung berupa Analisis Biaya Pembangunan Gedung Baru dari Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas. Dan pada tanggal 20 April 2021 Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas telah menyampaikan hasil analisis biaya pembangunan gedung baru Pengadilan Agama Kuala Kurun. 

“Bravo PA Kuala Kurun” (AS - TI)