header pta Baru

Gelaran Meriah Perayaan HUT Pengadilan Agama Kuala Kurun Ke-6

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 32Posted in Kuala Kurun

Gelaran Meriah Perayaan HUT Pengadilan Agama Kuala Kurun Ke-6

HUT 1

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Selasa, 22 Oktober 2024 - Pengadilan Agama Kuala Kurun menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-6 pada Selasa, 22 Oktober 2024 bertempat di Ruang Sidang Utama PA. Kuala Kurun. Acara HUT ini dihadiri oleh seluruh pegawai PA. Kuala Kurun, Posbakum serta tamu undangan dari PT. Azra Putra sebagai kontraktor.

HUT 2

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun, YM. Ibu Rahimah, S.H.I., M.H. mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian yang telah diraih selama ini dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, serta mendukung penegakan hukum yang adil dan transparan.

Perayaan HUT kali ini diisi dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Ketua PA. Kuala Kurun yang dimaknai sebagai rasa syukur serta doa dan harapan yang terbaik kedepannya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan hadiah sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh rekan-rekan pegawai yang telah bekerja keras dari awal dalam proses pindah kantor ke kantor baru sehingga berjalan sukses dan lancar.

Acara ditutup dengan sesi foto bersama dengan seluruh pegawai dan tamu yang hadir, kemudian dilanjutkan dengan doa bersama untuk kemajuan dan keberkahan PA. Kuala Kurun. Dengan semangat baru, PA.Kuala Kurun siap menyongsong tantangan ke depan dan berkomitmen untuk mewujudkan keadilan bagi masyarakat.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (RNM - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media