header pta Baru

Jelang Akhir Agustus 2024, Pembina Apel Jumat Sore Sampaikan Hal ini

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 83Posted in Kuala Kurun

Jelang Akhir Agustus 2024, Pembina Apel Jumat Sore Sampaikan Hal ini

 

Kuala Kurun | pa-kualakurun.go.id.

Mengakhiri aktivitas selama 1 (satu) minggu ini, Jumat (30/08/2024) Pengadilan Agama Kuala Kurun melaksanakan Apel Jumat sore bertempat di halaman kantor. Apel tersebut dihadiri oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, staf, CPNS, PPNPN dan staf posbakum. Bertindak sebagai Pembina Apel adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kurun yaitu Nida Farhanah, S.Sy., M.H.

apel1

Sebelum menyampaikan amanatnya, Pembina Apel mengawalinya dengan mengucapkan rasa syukur karena dapat kembali berkumpul melaksanakan Apel Jumat sore dalam keadaan sehat wal afiat. Beliau juga mengucapkan terima kasih atas kinerja aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun selama 1 (satu) minggu ini.

Dalam amanatnya, Pembina Apel mengingatkan bahwa masih ada waktu 1 (satu) bulan lagi untuk merealisasikan penyerapan anggaran maupun pelaksanaan sidang keliling di triwulan III sebelum nantinya akan memasuki triwulan IV. Selain itu beliau juga berpesan agar aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun senantiasa menjaga integritas dan kedisiplinan. Sebelum berakhir, Pembina Apel juga berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada PPNPN atas nama Dwi Surya Purnapi dan Arip Ramadan sebagai reaktor sosial media Pengadilan Agama Kuala Kurun terbanyak. Semoga reward yang diberikan sebagai apresiasi ini dapat bermanfaat dan meningkatkan semangat aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun untuk terus berprestasi.

Basmi Pungli, Tolak Gratifikasi, Melayani Sepenuh Hati

Kuala Kurun M.A.N.T.A.P!

Bravo PA Kuala Kurun!” (NF – TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Tjilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media