header pta Baru

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 39Posted in Kuala Kurun

Ketua PA Kuala Kurun Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-78

 hari polri 1

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Senin, 01 Juli 2024, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun ibu Rahimah, S.H.I., M.H. menghadiri kegiatan Upacara Hari Bhayangkara Ke-78 yang digelar oleh Polres Kabupaten Gunung Mas. Peringatan tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Upacara dilaksanakan di halaman kantor Bupati Gunung Mas pada jam 07.30.

Kapolres Gunung Mas AKBP Thedorus priyo Santosa, S.I.K., memimpin langsung Upacara Hari Bhayangkara. Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa “Polres Gunung Mas berkomitmen untuk mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Gunung Mas, Hal ini sejalan dengan visi pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Emas”.

Kegiatan dihadiri, Sekda Kabupaten Gunung Mas, Kajari Kabupaten Gunung Mas, Pabung 1016 PLK Kabupaten Gunung Mas, Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Kuala Kurun, Seluruh Asisten Setda Kabupaten Gunung Mas, Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Kepala OPD, dan Pegawai Di Lingkungan Pemkab Gunung Mas. Seusai upacara kegiatan dilanjutkan dengan acara syukuran yaitu pemotongan tumpeng dan pemberian penghargaan kepada tokoh – tokoh di Gunung Mas dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Acara ini berlangsung di Aula Lantai I Kantor Bupati Gunung Mas.

Bravo PA Kuala Kurun!” (NR - TI)

 
 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media