header pta Baru

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 47Posted in Kuala Kurun

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun

WhatsApp Image 2024 06 28 at 16.28.19

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Jum'at, 28 Juni 2024 - Pengadilan Agama Kuala Kurun melangsungkan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun atas nama Muhamad Basyir, S.H.I. yang bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun. Sebelum dilantik menjadi Panitera Pengadilan Agama Kuala Kurun, Muhamad Basyir, S.H.I. menjabat sebagai Panitera Muda Hukum Pengadilan Agama Sampit.

Acara dipimpin langsung olek ketua PA Kuala Kurun, Rahimah, S.H.I., M.H. dan dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Kuala Kurun serta tamu undangan dari Pengadilan Agama Sampit. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kurun berharap dengan dilantiknya Panitera yang baru dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggungjawab dan memegang teguh sumpah yang telah diucapkan.

Setelah pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan, Muhamad Basyir, S.H.I. menandatangani berita acara pelantikan dan pakta integritas kemudian dilanjutkan serah terima jabatan dari H. Ismail Pahmi, S.H. sebagai Panitera Kuala Kurun sebelumnya. Acara diakhiri dengan sesi ramah tamah dan foto bersama sebagai tanda kesuksesan acara.

Bravo PA Kuala Kurun!” (RNM - TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media