header pta Baru

CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Menyelesaikan Pelatihan Dasar CPNS Mahkamah Agung RI secara Klasikal Tahun 2022

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 259Posted in Kuala Kurun

CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun Menyelesaikan Pelatihan Dasar CPNS Mahkamah Agung RI secara Klasikal Tahun 2022

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id

Kamis, 17 November 2022, CPNS Pengadilan Agama Kuala Kurun, Mohammad Aldi Aliansyah, S.H. telah menyelesaikan masa pendidikan dan pelatihan dasar CPNS Mahkamah Agung RI secara klasikal Tahun 2022. Hal ini ditandakan dengan telah suksesnya Aldi menjalani sidang akhir Seminar Aktualisasi yang diujikan oleh Yang Mulia, Anna Yulina, S.H. Hakim Yustisial pada Badiklat Kumdil Mahkamah Agung RI dengan mendapatkan nilai akumulasi akhir 99 dari 100.

“Alhamdulillah saya telah menyelesaikan seminar aktualisasi dengan lancar dan tanpa hambatan, terima kasih saya ucapkan kepada Allah SWT, orang tua, mentor, coach, rekan-rekan kelompok IV, seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun. Semoga apa yang saya dapat selama masa pelatihan dapat diimplementasikan secara maksimal dalam kehidupan sehari – hari” ujar Aldi saat diwawancarai oleh tim redaksi.

Seluruh aparatur Pengadilan Agama Kuala Kurun mengucapkan selamat dan sukses atas selesainya Aldi dalam menjalani seminar aktualisasi di PPSDM Aparatur Perhubungan-Bogor, semoga ilmunya dapat bermanfaat dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

“Bravo PA Kuala Kurun!” (MAA – TI)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media