header pta Baru

PTA Palangka Raya Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Dan Pembinaan di PA Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Posted in Kuala Kurun

Written by PA Kuala Kurun on . Hits: 201Posted in Kuala Kurun

PTA Palangka Raya Lakukan Monitoring Dan Evaluasi Tindak Lanjut Hasil Pengawasan Dan Pembinaan  di PA Kuala Kurun 

Kuala Kurun│pa-kualakurun.go.id.

Berdasarkan surat tugas ketua PTA Palangka Raya Nomor: W16-A13/1705/KP.04.6/XI/2022tanggal 29 Oktober 2022 tentang pembinaan sekaligus monitoring dan evaluasi yang dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil temuan Pengawas Daerah Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya. Adapun Tim yang ditunjuk dalam melaksanakan monitoring dan evaluasi hasil pengawasan daerah di Pengadilan Agama Kuala Kurun pada hari Senin, 07 November 2022 dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Drs. H. Sudirman S, S.H., M.H., didampingi oleh Sekretaris PTA Palangka Raya Hj. Laila Istiadah, S.Ag., M.H.

Dalam pelaksanaan kegiatan Tim Monitoring dan Evaluasi langsung memeriksa satu persatu tindak lanjut dari temuan Pengawasan Daerah yang dilakukan beberapa minggu sebelumnya. Dari pemeriksaan tersebut  menghasilkan bahwasanya sebagaian besar temuan sudah ditindaklanjuti dan sudah dilaporkan. Selanjutnya setelah memonitoring kegiatan kinerja, acara dilanjutkan dengan kegiatan expose dari monitoring dan evaluasi yang diadakan di ruang sidang Pengadilan Agama Kuala Kurun yang dihadiri oleh seluruh aparatur pegawai PA Kuala Kurun.  Dalam kesempatan tersebut Ketua dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai PA Kuala Kurun.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kerja keras pegawai PA Kuala Kurun dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat para pencari keadilan. Ketua PTA Palangka Raya juga berpesan untuk dapat menjaga keharmonisan dan kekompakan antar pegawai yang ada di Pengadilan Agama Kuala Kurun Kelas II dalam melaksanakan kinerja.

 “Bravo PA Kuala Kurun!” (UN - TI).

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media