376. Hatibinwasda PTA P. RAYA Melaksanakan Binwas di PA Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 546Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan Surat Tugas dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya Nomor: W16-A/1531/KP.04.6/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021, selama 3 hari dari tanggal 27 s.d. 29 Oktober 2021 Tim Hakim Tinggi Pengawas Daerah PTA Palangka Raya melaksanakan pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Dengan Tim terdiri dari: Dr. H. Munawan, S.H., M.Hum. (Hakim Tinggi), Dr, Ufie Ahdie, S.H., M.H. (Panitera Muda Banding) serta Rika Yunita Pratiwi, S.T. (Kasubbag Keuangan dan Pelaporan).

Pada hari pertama Rabu 27 Oktober 2021 Rombongan Tim Hatibinwasda disambut oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. di Ruang Ketua  beserta Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris.

 

Ruang lingkup pembinaan dan pengawasan meliputi : Manajemen Peradilan, Administrasi Perkara, Administrasi Persidangan dan Administrasi Umum,Selesai pertemuan di Ruang Tamu Ketua Tim pun langsung melaksanakan tugasnya, ada  yang melaksanakan tugasnya bertempat di Ruang Media Center, ada juga yang langsung mendatangi Pejabat atau Petugas terkait sekaligus telusur lapangan.

Dan dihari kedua Kamis 28 Oktober kegiatan pembinaan dan pengawasan dilanjutkan untuk mewawancarai pejabat yang terkait dengan obyek pembinaan dan pengawasan. (isn)