339. Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pelantikan Panitera PA Pulang Pisau

Written by PA Kuala Kapuas on . Posted in Kuala Kapuas

Written by PA Kuala Kapuas on . Hits: 299Posted in Kuala Kapuas

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Selasa 5 Oktober 2021 pukul 13.30 bertempat di Gedung Wanita PKK Pulang Pisau Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohd. Anton Dwi Putra, S.H., M.H. dengan didampingi oleh Panitera H. Said Harli, S.Ag. dan Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru Ibramsyah, S.H., yang mana sebelumnya beliau menjabat sebagai Panitera Pengadilan Agama Buntok.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Panitera Pengganti PTA Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Buntok beserta rombongan, dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Agama Pulang Pisau.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang disaksikan oleh dua orang saksi dan satu orang rohaniwan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau Erpan, S.H., M.H. dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh pejabat yang telah dilantik.

Kemudian Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau memberikan amanat singkat kepada Panitera yang baru dilantik dan setelahnya perkenalan singkat dari Panitera yang telah dilantik dengan didampingi oleh istri beliau.

Selanjutnya acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Pulang Pisau dan rombongan dari Pengadilan Agama Kuala Kapuas serta Pengadilan Agama Buntok, kemudian foto bersama. (isn)