header pta Baru

Rapat Terbatas Membahas Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Written by Edi on . Posted in Kuala Kapuas

Written by Edi on . Hits: 630Posted in Kuala Kapuas

Rapat Terbatas Membahas Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas


Kuala Kapuas |www.pa-kualakapuas.go.id  

Sebagai tindak lanjut dari hasil Monitoring dan Evalusi kinerja Bagian Kesekretariatan pada Pengadilan Agama se Kalimantan Tengah untuk Triwulan I Tahun 2020 yang telah dirilis oleh PTA Palangka Raya pada awal bulan April yang lalu, maka  pada hari Kamis (28/05/2020) pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Tamu Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I., rapat dihadiri pula oleh Plh. Wakil Ketua Khairi Rosyadi, S.H.I., serta Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. dan para Kasubbag, yaitu Kasubbag Umum dan Keuangan  Murniwati R. Saputra, S.H., Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Maya Sosilawati, S.E. serta Kasubbag PTIP Camelia, A.Md. dan Admin Website Ansharillah, S.Pd.I (PPNPN)

 

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa sebentar lagi Triwulan II akan berakhir, sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa terkait dengan hasil Monev bagian Kesekretariatan Triwulan I tersebut, nilai kelengkapan menu pada Website Pengadilan Agama Kuala Kapuas masuk zona merah karena capaian masih dibawah 70%.

Karenanya pada kesempatan tersebut beliau mengharapkan kepada pihak yang terkait agar segera bergerak cepat menindaklanjutinya paling tidak akhir Juni sudah beres, yang pertama perlu dibenahi menurut beliau adalah template website Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang belum sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Badilag, selanjutnya melengkapi isi pada menu-menu yang ada di website tersebut. Paling tidak kita bisa mencapai nilai 80% ungkap beliau. 

 

Selanjutnya peserta rapat yang lain memberikan saran usul dan masukan atas apa-apa yang disampaikan oleh Bapak Ketua tersebut. (Tim Redaksi PA Kuala Kps)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media