header pta Baru

Briefing Pagi, Panmud Gugatan Imbau Petugas Minta Maaf, Mengapa?

Written by VON on . Posted in Kuala Kapuas

Written by VON on . Hits: 11Posted in Kuala Kapuas

Kapuas (24/4) seluruh aparatur PA Kuala Kapuas di sektor Kepaniteraan laksanakan Briefing pagi yang dipimpin oleh Panitera, M. Ikhwan, S.Ag,. S.H., M.H. Briefing dilaksanakan di ruang lobby PA Kuala Kapuas dan disampaikan oleh Panitera Muda Hukum, Maritul Kiptiah, S.H.

Usai dibuka dengan yel yel semangat pagi oleh Panitera, Maia selaku pemateri briefing sampaikan materi breifing yang kali ini menyinggung perihal implementasi pada aplikasi SIPP. Ia mensosialisasikan mengenai adanya updating pada Aplikasi SIPP, sehingga diperlukan sikap adaptif utk implementasinya. Ia menjelaskan bahwa dengan adanya updating data, para aparatur yang bersentuhan langsung dengan SIPP dipacu efektivitas dan efisiensi kerjanya, sehingga harus terus dimaksimalkan.

"Baik Panitera Pengganti, Juru Sita juga, semua sudah ada indikator masing-masing untuk masa pengerjaannya. Utk filenya akan segera dibagikan dan bisa dijadikan pedoman masing-masing jabatan" jelasnya

Usai singgung mengenai Updating SIPP, Mariatul juga singgung mengenai pelayanan terutama di area PTSP. Ia mengimbau para petugas PTSP utk memberikan pelayanan terbaik tanpa mengabaikan Standard Operational Procedure yang telah ditetapkan. Ia berharap petugas PTSP dapat tampil dengan maksimal memberikan pelayanan prima bagi para pencari keadilan.

"misalnya, melihat situasi dan kondisi PTSP yang agak gelap dikarenakan perbaikan, kita patut meyampaikan permohonan maaf kpd para pencari keadilan. Hal ini merupakan salah satu bentuk sambutan dan penghormatan kita pada mereka" tuturnya

Sebelum menutup briefing, Maia ajak seluruh aparatur untuk terus memompa semangat dan menjaga kekompakan aparatur dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dan memajukan PA Kuala Kapuas.

"tetap semangat, jaga konsistensi dan kebersamaan!" serunya

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media