header pta Baru

Pengadilan Agama Kasongan Kedatangan Amunisi Baru Dua Orang CPNS

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 469Posted in Kasongan

PENGADILAN AGAMA KASONGAN KEDATANGAN AMUNISI BARU DUA ORANG CPNS

CPNS

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Senin, 09 Mei 2022 | Pada hari ini, Senin (09/05) Pengadilan Agama Kasongan kedatangan dua Pegawai Baru yang datang melapor untuk menjalankan tugas menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Dua keluarga baru PA Kasongan tersebut adalah Muhammad Aljabbar Putra, S.H., dengan formasi Analis Perkara Peradilan dan Nurfauziah, A.Md.A.B. formasi Pengelola Perkara.

Setelah melaksanakan apel pagi, kedua CPNS datang menemui Ketua Pengadilan Agama Kasongan, Bapak Norhadi, S.H.I., M.H., dengan memperkenalkan diri secara masing-masing didampingi oleh Plt. Kasubbag Organisasi dan Kepegawaian Bapak Vegy Luthfian Fendi Taufiq, S.Kom.

Perkenalan pertama dimulai dari Muhammad Aljabbar Putra, S.H., “Perkenalkan nama saya Muhammad Aljabbar Putra, formasi Analisis Perkara Peradilan, saya berasal dari Kota Tangerang, Alumnus dari program studi Ilmu Hukum dengan mengambil konsentrasi hukum bisnis dari UIN Syarif Hidayatullah Jakarta” tutur Aljabbar.

Kemudian dilanjutkan oleh Nurfauziah, A.Md.A.B. ”Nama saya Nurfauziah, asal Cirebon, formasi Pengelola Perkara dan saya alumni dari Politeknik Negeri Bandung” ucapnya ketika perkenalan diri.

Kedua CPNS juga tak lupa untuk meminta bimbingan dan arahan dari seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kasongan untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan berharap dapat memberikan kinerja yang prima untuk kemajuan PA Kasongan dalam mewujudkan cita-cita badan peradilan agama yang modern dan berprestasi. (Tim Redaksi/MAP)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media