header pta Baru

Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 274Posted in Kasongan

PERPISAHAN DAN PENGANTAR ALIH TUGAS KETUA PENGADILAN AGAMA KASONGAN

WhatsApp Image 2023 03 03 at 16.44.34

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Jum’at, 3 Maret 2023 | Bertempat di Ruang media center Pengadilan Agama Kasongan dilaksanakan acara Perpisahan dan Pengantar Alih Tugas Ketua PA Kasongan Kelas II, Bapak Norhadi, S.H.I.,M.H. Sesuai dengan surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor : 554/DJA/KP.04.6/2/2023, tanggal 13 Februari 2023, perihal "Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama", Bapak Norhadi, S.H.I.,M.H., sebagai Ketua pada Pengadilan Agama Kasongan masuk dalam daftar nama yang dimutasi. Untuk kedepannya beliau akan bertugas menjadi Hakim di Pengadilan Agama Ngawi Kelas IB.

Acara Pelepasan yang berlangsung dengan penuh haru ini dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera dan Sekertaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kasongan.Acara diawali dengan pembacaan doa yang di pimpin oleh bapak Bayu Irawan, S.H.I.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 15.44.27

Sambutan pertama dalam acara tersebut diawali sambutan dari Bapak Fariz Prasetyo Aji selaku perwakilan dari Hakim, Bapak  H. Muhamad Aini, S.Ag. selaku perwakilan dari Kepaniteraan, Ibu Rahmayani, S.H.I. selaku perwakilan dari Kesekretariatan.

Kemudian pesan dan kesan dari Ketua yang dimutasi, Bapak Norhadi, S.H.I.,M.H. dalam pesan dan kesan tersebut beliau menyampaikan banyak mengucapkan terima kasih kepada semua rekan di Pengadilan Agama Kasongan. “Saya sangat bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian dari PA Kasongan walaupun hanya dua tahun setengah saya bersyukur karna disini saya bertemu dengan orang-orang hebat, bertugas dan bekerjasama sebagai tim dengan bapak ibu semua,” ujar Bapak Norhadi, S.H.I.,M.H. dalam penyampaian kesan dan pesan.

WhatsApp Image 2023 03 07 at 14.21.40

“Terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan dan kerjasama Ibu Wakil Ketua, Hakim-hakim dan Pegawai serta Tenaga PPNPN Pengadilan Agama Kasongan, sehingga kita bisa bersama-sama memajukan Pengadilan Agama Kasongan, dan yang paling penting kita bisa menciptakan suasana kerja yang begitu harmonis di kantor ini,” tambah Bapak Norhadi, S.H.I.,M.H.

WhatsApp Image 2023 03 03 at 16.44.39

Banyak prestasi yang telah diraih oleh Pengadilan Agama Kasongan sejak dikomandoi oleh Bapak Norhadi, S.H.I., M.H., dimana Pengadilan Agama Kasongan mendapatkan prestasi tingkat Nasional oleh Dirjen Badan Peradilan Agama menjadi salah satu satuan kerja berprestasi tahun 2022. "Alhamdulillah di penghujung masa bakti, PA Kasongan berhasil meraih predikat nasional satuan kerja berprestasi tingkat nasional tahun 2022, terima kasih saya ucapkan ke semua pihak yang telah bekerja keras selama ini," ucapnya menutup pesan dan kesan. (RA/TimRedaksi)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media