logo pta6

Tepat Waktu, Tepat Mutu, dan Tepat Guna Dalam Rapat Rutin Progres Pembangunan Gedung Kantor PA Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 84Posted in Kasongan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

TEPAT WAKTU, TEPAT MUTU, DAN TEPAT GUNA DALAM RAPAT RUTIN PROGRES PEMBANGUNAN GEDUNG KANTOR PA KASONGAN

WhatsApp Image 2022 09 12 at 2.31.46 PM

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Kamis, 22 September 2022 | Hari Senin tanggal 12 September 2022 Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Ibu Rahmayani, S.H.I. bersama dengan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bapak Budi Anshori, S.E melaksanakan Rapat Rutin Kedua secara Hybrid terkait Progress Konstruksi Pembangunan Gedung kantor PA Kasongan yang bertempat di Ruang Rapat Pengadilan Agama Kasongan. Pada kegiatan rapat ini turut hadir Ketua Pengadilan Agama Kasongan Bapak Norhadi, S.H.I., M.H., serta Ibu Linda Arianti, S.Pi. selaku Anggota Tim Pengawas Internal Pembangunan Gedung PA Kasongan. Kegiatan rapat ini diikuti secara langsung oleh perwakilan Konsultan Pengawas PT. Mitra Abadi Consultant dan perwakilan Pelaksana Konstruksi PT. Haryadi Indo Utama, sedangkan Konsultan Perencana CV. Griya Loka menghadiri rapat secara virtual melalui zoom meeting.

WhatsApp Image 2022 09 12 at 2.26.03 PM

Pada kegiatan rapat ini perwakilan kontraktor selaku pelaksana konstruksi dari PT. Haryadi Indo Utama menyampaikan bahwa bobot progress pembangunan gedung pada minggu kelima mencapai 5.06% dari total 60%. Sedangkan perwakilan dari PT. Mitra Abadi Consultant selaku Konsultan Pengawas menyampaikan sampai minggu kelima ini bobot progress pengerjaan sekitar 4.734%. Ibu Rahmayani, S.H.I. selaku KPA menyampaikan dengan adanya perbedaan progress ini perlu dikaji ulang data mana yang lebih tepat, beliau juga menyampaikan agar semua pihak berada di rail yang sama untuk menyelesaikan pembangunan gedung kantor PA Kasongan dalam gerbong tepat waktu, tepat mutu, dan tepat guna, serta time schedule yang telah dibuat agar diperbaharui disesuaikan dengan saran dan masukan pada saat rapat.

WhatsApp Image 2022 09 12 at 2.25.23 PM

Pada kegiatan rapat ini perwakilan dari CV. Griya Loka selaku Konsultan Perencana secara aktif memberikan saran dan masukan agar pembangunan gedung kantor PA Kasongan bisa selesai sesuai jadwal yang telah buat dan pembangunannya sesuai yang direncanakan oleh tim Konsultan Perencanaan baik itu dari segi material, arsitektur, maupun hal lainnya. Berdasarkan hasil rapat pemasangan tiang pancang harus sudah dipasang akhir bulan September ini dan dibuat schedulenya.  Diharapkan untuk rapat selanjutnya dapat dihadiri secara langsung oleh semua pihak baik itu dari Direktur Konsultan Perencana, Konsultan Pengawas, dan Direktur Kontraktor Pelaksana Konstruksi, agar semua dokumen yang berkaitan dengan pembangunan gedung ini bisa ditanda tangani. (Timred/AA)

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media