logo pta6

Ketua Pengadilan Agama Kasongan Melantik Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Posted in Kasongan

Written by Pengadilan Agama Kasongan on . Hits: 79Posted in Kasongan

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

KETUA PENGADILAN AGAMA KASONGAN MELANTIK JABATAN FUNGSIONAL PRANATA KOMPUTER AHLI PERTAMA

vegy 1

Kasongan | www.pa-kasongan.go.id

Selasa, 30 Agustus 2022 | Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Kasongan diselenggarakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama Bapak Vegy Luthfian Fendy Taufiq, S.Kom. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dimulai pukul 10.00 WIB dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kasongan Bapak Norhadi, S.H.I., M.H.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Kasongan ini berjalan dengan khidmat dimulai dengan pembukaan yang dipandu oleh Adelia Afriliani, S.H. sebagai Pembawa Acara. Acara dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI serta Pembacaan Surat Keputusan Nomor : 1004/SEK/KP.I/VIII/2022 tanggal 1 Agustus 2022 oleh Nurfauziah, A.Md.A.B.

Dalam pengucapan sumpah jabatannya, Bapak Vegy Luthfian Fendy Taufiq, S.Kom. dipandu secara langsung oleh Ketua Bapak Norhadi, S.H.I. M.H. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Berita Acara Sumpah oleh Pejabat yang dilantik beserta saksi-saksi. Adapun yang bertugas sebagai saksi-saksi yaitu Ibu Linda Arianti, S.Pi. dan Whisnu Sidik Prasetyo, S.H. dan rohaniawan yaitu Bayu Irawan, S.H.I. sekaligus Pembacaan do’a.

vegy 2

Ketua Pengadilan Agama Kasongan berharap dengan adanya pejabat fungsional di bidang Pranata Komputer dapat menunjang produktifitas dan menunjang kinerja Pengadilan Agama Kasongan dalam menggunakan media teknologi informasi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.

"Jabatan Pranata Komputer ini sangat berkaitan erat dengan Sistem Informasi Mahkamah Agung Republik Indonesia, oleh karena itu dengan adanya Prakom ini diharapkan dapat membantu sistem informasi berfungsi dengan baik" tutur beliau.

Redaksi : M. Aljabbar Putra

Editor : Mustafa Kamal

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media