PA Buntok Siap Mengikuti Assessment Surveillance APM Hari Ini, Giat Apel Senin Pagi 8 November 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 334Posted in Buntok

Buntok | 08 November 2021. Senin pagi ini, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok siap melaksanakan kegiatan apel Senin pagi. Pukul 08.00 WIB semua pegawai sudah berbaris rapi di halaman kantor untuk melaksanakan kegiatan apel. Pada kegiatan apel kali ini, Mustolich, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok) bertindak sebagai Pembina dengan ajudan Ansari (PPNPN).
Sementara itu petugas pada apel pagi ini antara lain: Muhammad Sumarna, S.Pd.I (PPNPN) bertindak sebagai pemimpin apel, Aida Mourita, A.Md (CPNS) sebagai pembawa acara, pembacaan Pembukaan UUD 1945 oleh Yulianto, S.Kom. (CPNS), pembacaan Panca Prasetya Korpri oleh Eko Haryono, S.T. (Kasubbag PTIP) dan pembacaan doa oleh Poliyanto, S.Pd.I (PPNPN).
Pesan dari Pembina pada apel kali ini agar seluruh pegawai dapat melaksanakan kegiatan assessment surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dengan sebaik-baiknya. Kegiatan assessment surveillance sendiri akan dilaksanakan pada hari ini oleh Tim dari PTA Palangkaraya. Pembina juga mengapresiasi kinerja semua pegawai atas tindak lanjut dari kegiatan Hatibinwasda sebelumnya.
Untuk menambah semangat para peserta apel pagi mengumandangkan 8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung dan yel-yel Pengadilan Agama Buntok dengan dipimpin langsung oleh Abdulloh Mubarok Al Ahmady, S.H.I., M.E. (Hakim) sebagai berikut:
8 (delapan) nilai utama Mahkamah Agung: 1. Kemandirian; 2. Integritas; 3. Kejujuran; 4. Akuntabilitas; 5. Responsibilitas; 6. Keterbukaan; 7. Ketidakberpihakan; 8. Perlakuan yang sama di hadapan hukum. Pimpinan berteriak “Mahkamah Agung” peserta menyambut dengan semangat “Zona Integritas”, Pimpinan berteriak “WBK” peserta menyambut dengan semangat “Harus”; Pimpinan berteriak “WBBM” peserta menyambut dengan semangat“Pasti”.
Kemudian yel-yel Pengadilan Agama Buntok Mahkamah Agung – maju; Badilag – excellent; PTA Palangkaraya – siap berubah; Pengadilan Agama Buntok – siap maju (sinergi, integritas, akuntabel, profesional, mandiri, amanah, jujur dan unggul) yes yes yes.
Kegiatan apel rutin seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisipilinan, juga diharapkan meningkatkan langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai.

Setelah kegiatan apel, seluruh pegawai selanjutnya berkumpul untuk sesi foto bersama.

Berikut dokumentasi kegiatan tersebut: