header pta Baru

Kegiatan Apel Jumat Sore, 1 Oktober 2021

Written by PB on . Posted in Buntok

Written by PB on . Hits: 592Posted in Buntok

Buntok | 1 Oktober 2021. Bertempat di halaman depan Kantor Pengadilan Agama Buntok, seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok jumat sore hari ini melaksanakan kegiatan apel rutin yang dilaksanakan pada pukul 16.30 WIB. Ada yg berbeda pada pelaksanaan apel kali ini, kegiatan yang biasanya diadakan di halaman kantor, kali ini diadakan di beranda/ teras karena kondisi hujan.

Bertindak sebagai pemimpin apel kali ini, M. Sumarna, S.Pd.I. (PPNPN) dan sebagai pembina apel, Mustolich, S.H.I. (Ketua Pengadilan Agama Buntok).

Dalam amanatnya, beliau mengucapkan apresiasi atas kerja keras seluruh pegawai selama seminggu ini dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat dan juga telah menyelesaikan laporan akhir APM dan laporan kinerja triwulan. Kemudian lanjutnya agar para pegawai dapat mempersiapkan diri untuk assesment APM yang akan segera tiba memanfaatkan 2 hari libur untuk beristirahat sehingga senin depan dapat kembali “fresh” dalam bekerja, dan tak lupa seluruh pegawai juga diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Berikut ini dokumentasi foto-foto kegiatan apel tersebut

 

 

Hubungi Kami

Kantor Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya

Jl. Cilik Riwut Km. 4.5 (73112) Palangka Raya 73112 Telp (0536) 3222837 Fax (0536) 3231746

Tautan ke Situs Sosial Media