25. GOTONG ROYONG JUMAT BERSIH

Written by Saiful Imran on . Posted in Buntok

Written by Saiful Imran on . Hits: 1092Posted in Buntok

GOTONG ROYONG JUMAT BERSIH

Buntok | Jumat, 12 Maret 2021. Segenap unsur Pengadilan Agama Buntok bergotong royong dalam agenda jumat bersih. Kerja bakti ini memang diagendakan tiap dua pekan sekali pada hari jumat pagi. Jumat bersih merupakan salah satu bentuk implementasi 5R IN (Ringkas, Rapi, Resik, Rawat, Rajin, Indah dan Nyaman dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Buntok telah berkomitmen untuk melaksanakannya.

Kerja bakti ini diikuti mulai dari unsur pimpinan, para hakim, pejabat struktural fungsional, staf kepaniteraan dan kesekretariatan, pegawai honorer, Kerja bakti bersama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kebersihan lingkungan Kantor Pengadilan Agama Buntok. Dalam kerja bakti ini semua sudut kantor dibersihkan dan dirapikan terutama titik-titik yang menjadi sorotan seperti  halaman depan, dan taman,  Dalam hal ini, pimpinan Pengadilan Agama Buntok mendukung penuh kegiatan ini. Diharapkan kegiatan ini akan terus rutin dilakukan untuk kedepannya. Agenda minggu ini memperindah tampilan nama depan Pengadilan Agama Buntok.

Sebagaimana minggu-minggu sebelumnya, semua unsur kompak berseragam olah raga dan masing-masing mengambil peran untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kantor. Kerja bakti tiap dua minggu sekali ini adalah sebagai bentuk komitmen Pengadilan Agama Buntok untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal pada masyarakat. Lingkungan yang bersih dan rapi akan menciptakan kenyamanan tersediri bagi masyarakat terutama masyarakat pencari keadilan yang berkunjung di Pengadilan Agama Buntok.